Menjalankan Config OVPN Di Terminal Emulator

Malem Sobat Blogger :)
Malem ini ane mau share cara menjalankan Configuration ovpn di Terminal Emulator
Awalnya ane membahas ini bersama tmn ane Mr LexSU :D
Tapi kalau maslah openvpn jam terbang nya ane kalah dari dia -_-
Tiba" datang maha guru Kev ikut koment menjelaskan ,berlanjutlah ane disuruh posting ask digrup ,disitulah dibahas bersama keluarga Coffee ,pada akhirnya ane masih gagal paham dgn tutorialnya
Ane cobalah pm Mr LexSU dan dia membantu ane masalah"nya .
Dan pada akhirnya ane pusing 7keliling ,sampai" ane masukin kepala keember
dan keesokan hari nya ane baru mengerti setelah Mr LexSU dan Kev berhasil melakukan dgn cara yg cukup simple dari sebelum"nya
ok deh
CEKIDOT....

Bahan yg diperlukan
-Android wajib root ,tdk perlu bussybox"an karna include di pasca root kata suhu kev :)
-Terminal Emulator di sini
-Openvpn Instaler diplaystore  viar varokah :v

Tutorial:
-Install Openvpn Installer lalu buka
Klik install, Pilih system/xbin

Pilih system/xbin/bb/ifconfig

-Buka Terminal Emulator
Ketik su Enter
Ketik openvpn Enter
jika module terinstall berhasil hasil akan terlihat seperti in :)

-Lanjut
Buat folder baru di sdcard biar mudah ,contoh ane buat folder vpn
Letakan config.ovpn agan di folder tersebut
Contoh  ane pakai configuration vpnbook
-Karena ada user dan pass nya buatlah file baru dgn ekstensi .conf
contoh password.conf
Isikan seperti ini:

Edit juga config.ovpn dibagian auth-user-pass seperti ini

-Waktunya ekskusi
Buka Terminal Emulator
Ketik su
ketik storage/sdcard/vpn/vpnbook.ovpn Enter
Jika keluar cannot open tun/tap
Ubah chmod ke 777 (permission)
-Caranya
Ketik su Enter
Ketik chmod 777 dev/tun Enter
Ketik openvpn storage/sdcard/vpn/vpnbook.ovpn Enter
-Jika Connect ntr log nya instalizing blabla complete
Untuk ss connect gk bisa ngasih ,karna gk ada pulsa dan gretong vpn :v
ada nya ini ,reconnecting ckck :v

Sekian ,selamat mencoba

Thx To:
*%KOPI%*
Mr LexSU
Mr Kev

./Sane4tsu

3 Responses to "Menjalankan Config OVPN Di Terminal Emulator"

  1. http://sane4tsu.blogspot.com/2015/11/menjalankan-config-ovpn-di-terminal.html

    BalasHapus
  2. gan apakah open vpn instaler itu sama dengan open vpn .apk ? saya seach di playstore ga nemu? mohon pencerahanya.

    BalasHapus