Install Botbrew Manual

Selamat siang menjelang sore :)
Kali ini ane mau share cara install botbrew manual
Knp secara manual?
Waktu itu ane mencoba install otomatis secara online tdk bisa lg padahal sudah instal bussybox jg hmm...,dan tmn ane mencoba mengalami problem yg sama seperti ane sendiri .
Dan pada akhirnya saya mencoba meminta file yg sdh  berinstall botbrew sama tmn ane ,sebut saja mr X zu :D
ane mencoba otak atik smpai pada akhirnya bisa ,waktu itu sih ane cuma terfokus sama pythonnya ,jd cuma memikirkan pythonnya supaya berjalan ckck
Saya sangat berterima kasih kepada mr X zu yg sudah memberi file BB nyq ^_^
Akhir hasil pun tdk sia" ,ane jd inget kata" ini 'DIMANA ADA KEMAUAN DISITU PASTI ADA JALAN' :)
Ok langsung saja
CEKIDOT

Fitur botbrew:
-nmap
-gcc
-tcpdump
-pyhton
-dll

Alat yg diperlukan:
-File Botbrew di sini
-Root Explor di sini
-Terminal Emulator di sini
-BussyBox pro di sini
-Yg terpenting Android+Rokok+Kopi :v
Tutorial:
-Install semua
-Install bussybox sperti ini :)

-Ekstrat Semua yg ada di zip botbrew itu
-Buka RootExplor
-Buat folder botbrew di root/data/disini
-Pindahkan semua hasil ektrat tadi ke situ
-Ubah permission init.sh yg di folder botbrew menjadi 777

-Buka lagi folder bin yg ada di folder botbrew ,Ubh permission file botbrew dan python nya menjadi 777


-Dan copy file botbrew nya ,Paste ke ke root/system/xbin/disni

Ekskusi dah di Terminal Emulator
-Buka Terminal Emulator
Kalau Testing python
Ketik su Enter
Ketik botbrew Enter
Ketik python Enter
Dan begini hasinya = Is Work :D





Jika sperti ini ,brarti permission blm 777 ,jd ubh lah sendri yg di folder bin :)



Sekian tutoial Install Botbrew manualnya :)

./Sane4tsu

11 Responses to "Install Botbrew Manual"

  1. http://sane4tsu.blogspot.com/2015/11/install-botbrew-manual.html

    BalasHapus
  2. botbrew paste di mana,? ,di /root ga ada folder data..

    BalasHapus
  3. bos ini gmn padahal udah diubah permission nya 777 tapi masih ttp gini

    BalasHapus
  4. Min upload botbrew nya jgn disitu dong speed donlot nya lemot njritt :(

    BalasHapus
  5. Gan malahan muncul " system/etc/mkhsrc[24] resize : not found " cara mengatasinya gimana om

    BalasHapus
  6. Setiap ubah permission pasti ada pesan error "PERMISSION CHANGE WAS NOT SUCCESSFUL. PLEASE NOTE THAT SOME FILE SYSTEM (e.g. sd card) dont allow permission change". Butuh solusi dong min

    BalasHapus