[COC] Agar Tidak Bisa Diserang

Pagi sahabat blogger
Gak sadar ane ketiduran kemaren sore,bangun" udh jam 8 pagi >:(
Sebelumnya agan pasti tw game Clash Of Clans
Game yg digemari byk org di android ,ane jg jd ikutan main msh TH 5 jgn di bully :'(
Ane sbelumnya tdk hobi dgn game ,tapi karna game ini mirip game" empires ane jd doyan ckck
Kali ini ane mau share aplikasi COC auto Reloader
Aplikasi ini berfungsi mereload game coc setiap beberapa menit ,jadi kerajaan kita tidak bisa diserang :v karna keadaan online ckck
Ok langsung saja
CEKIDOT

Bahan:
-Android
-No root jg bisa
-App COC tentunya
-App auto reloadernya di sini

Tutorial:
Install app auto reloadernya
Lalu buka ,Klik Start untuk mengaktifkan



Ok kelar dah

Sekian artikel yg sangat pendek ini
Semoga bermanfaat.

./Sane4tsu

1 Response to "[COC] Agar Tidak Bisa Diserang"

  1. http://sane4tsu.blogspot.com/2015/11/coc-agar-tidak-bisa-diserang.html

    BalasHapus