Inject HTTP_K0P1 [Python]

Siang sobat,
Sorry ya blog jadi tidak keurus, Faktor inet lagi pada limit :D
Pada kesempatan kali ini ane mau posting Inject Python HTTP_K0P1 v3.7
Yang tentunya menggunakan python :D
Yang kali ini ane menambahkan beberapa fitur payload lagi

Diantaranya: Frontquery,Backquery,DualNetdata,Fronquery back/front inject,dll.
Udah ane sama kan layaknya seperti HTTPInjector/eProxy

Cuma disini ane buat seperti generate nya ,sobat cuma mengisi bug dan payload request
Ok langsung saja dah.
CEKIDOT....

Bahan:
- Python tentunya( Tersedia utk pc,android dan linux )
Android blh pake sl4a/qpy/py gae dll
- Mental yg kuat.:'v
- Rokok yg paling utama :v
- Script HTTP_K0P1 di sini

Tutorial dan Penjelasan:
- Jalankan seperti biasa ya,tentunya sudah pada tau
- Untuk bagian [MODE PAYLOAD] pilih sesuai trik yang jalan ,Seperti isat backinject atau ,frontquery backinject


- Untuk bagian [PROXY SERVER] ini diisi proxy dan port opsel atau squid proxy


- Untuk yang nomor 0 ,itu khusus untuk bagian [HEADER II] ,disitu untuk mengisi pay yang real penulisan payloadnya


- Untuk bagian [HEADER] disinilah kita mengisi payload dan bug dari [MODE PAYLOAD] di atas tadi ,Cukup edit bagian bug ,payload dan query nya juga boleh dirubah , untuk tanda %s jangan dihapus .


- Untuk Bagian [Direct] ini khusus untuk [MODE PAYLOAD] nomor 10 ,Yang jls buat direct inject .Yang meng setting localhot dan port di jalur akses hp masing* ,Kalau di pc modzila ,type http ;)


-  Mungkin segitu saja cukup :)
-  Seperti biasa ,Duet SSH TUNNEL/OPEN VPN ,dll
-  Ane tested simcard indosat via SSH TUNNEL


Sekian dan Terimakasih
Semoga Bermanfaat

./Sane4tsu

11 Responses to "Inject HTTP_K0P1 [Python]"

  1. http://sane4tsu.blogspot.com/2016/01/inject-httpk0p1-python.html

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Bang gmn sett nya???
      Ane mesti macet dan gk mau muncul statusnya
      Pakek ssh apa gk?

      Hapus
  3. om, bagi source codenya dong, buat belajar, saya lagi blajar python. https://ajarcoding.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. buatnya pake modul/package apa aja om?

    BalasHapus
  5. Link downloadnya mati, mohon update linknya dong gan? :)

    BalasHapus
  6. Methode untuk sc xl opok gimana gan..??
    Bingung ane -_-

    BalasHapus
  7. Bro punyaku kok tertulis syntax eror

    BalasHapus
  8. Contoh nya itu kan indosat gan ? , kalo buat tree gimana ya ? , mohon maaf berikan penjelasan bang (masih pemula) :(

    BalasHapus